Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Bintan Resmikan Pos Pelayanan di Mapolsek Gunung Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 14-08-2017 | 17:38 WIB
Kapolres-berikan-penghargaan-kepada-pemilik-lahan.gif Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto saat memberikan penghargaan kepada yang orang menghibahkan lahan (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Untuk meningkat pelayan terhadap masyarakat, Mapolsek Gunung Kijang siapkan pos pelayanan khusus yang berdiri di samping Mapolsek tersebut. Pos pelayanan itu diresmikan langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto, dengan pemotongan pita sebagai tanda pos yang berplang nama "Kami Siap Melayani Anda" resmi dibuka.

"Dengan adanya Pos ini, saya harap Polri lebih meningkatakan lagi pelayanan terhadap masyarakat, sebagaimana yang sudah diharuskan, bahwa Polri harus dekat dengan masyarakat," harap Guntur, di Mapolsek Gunung Kijang, Senin (14/8/2017).



Menurut Guntur, jika masyarakat dan Polri sudah dekat dan saling komunikasi, maka warga tidak akan segan ataupun takut untuk menyampaikan sesuatu hal. Begitu juga masukan terhadap kinerja Polri, sehingga Polri dapat bekerja maksimal.

"Kalau Polri dan masyarakat sudah dekat, jadi enak, apabila ada warga yang ingin mengadu ataupun menyampaikan sesuatu masukan terhadap Polri yang bertugas di sekeliling masyarakat," sebut Guntur.



Di kesemtan tersebut, Sekcam Gunung Kijang, Sukroni, menyampaikan selamat atas peresmian pos pelayanan masyarakat yang baru saja diresmikan itu. Semoga dengan adanya pos tersebut, masyarakat dan polisi bisa lebih baik lagi dalam menjalin kerja sama.

"Saya mewakili pemerintah Kecamatan Gunung Kijang mengucapkan selamat atas pos yang baru saja diresmikan ini, semoga masyarakat dan polisi ke depanya bisa lebih baik lagi, dalam menjalin kerja sama," harapnya.

Editor: Udin