Laka Maut di Trans Barelang, Seorang Pengendara Motor Tewas
Oleh : Romi Chandra/Yosri Nofriadi
Senin | 14-08-2017 | 09:50 WIB
tewas-99.gif
Korban tewas laka maut di Trans Barelang pada Minggu (13/8/2017). (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan Damtruk terjadi di jalan Trans Barelang, depan Mako Batalyon 136 Kota Batam. Satu pengendara sepeda motor tewas di tempat dan satu orang lagi mengalami luka patah tulang serta tidak sadarkan diri pada Minggu (13/8/2017).

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, saat dihubungi mengatakan, kejadian sekitar pukul 19.40 WIB. Dua korban, Dafid Afrizal (22) dan Asep Hendri Yanto (35) mengendarai satu sepeda motor Yamaha Vixion BP 4452 IC, dengan Damtruk BP 9141 FU yang dikemudikan Dison Sinaga (45).

Dua kendaraan tersebut, sama-sama dari arah Jembatan I Barelang menuju simpang Tembesi. Satu pengendara motor, Dafid Afrizal, tewas di tempat, dengan kondisi leher patah serta wajah sebelah kanan remuk terlindas Damtruk.

Sementara satu orang lagi, Asep, mengalami patah tulang pinggul dan pendarahan dalam perut serta tidak sadarkan diri.

"Kedua korban, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah. Namun satu orang tidak dapat ditolong. Sementara satu korban lainnya, masih mendapat perawatan medis," ungkap Putu, Senin (14/8/2017).

Dilanjutkan, saat ini, pihaknya telah mengamankan sopir Damtruk beserta dengan kendaraan yang digunakan. Begitu juga dengan sepeda motor yang dikendarai dua korban jua sudah diamankan.

"Saat ini kita masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan terkait penyebab terjadinya kecelakaan tersebut," pungkas Putu.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI