Lim Kopi, Tempat Ngopi Oke di Ruko The Summer Batam Centre
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 14-08-2017 | 08:38 WIB
lim_kopi_batam.jpg
Lim Kopi jadi tempat ngopi oke bagi para kaum muda Batam. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY, Batam - Lim Kopi, tempat ngopi oke telah hadir di Batam Center. Selain rasa kopi o-nya yang mantap, harganya juga standar, Rp 6.000. Kedai kopi dua lantai itu berlokasi di Komplek Ruko The Summer Batam Centre, tepatnya depan Kantor REI Kota Batam.

Menurut Karnadi, pengelola LIM Kopi, kehadiran usaha kuliner yang dibuatnya membidik pasar atau pembeli dari kalangan karyawan dan pekerja yang ada di sekitar Batam Centre. Seperti pegawai negeri di Pemko Batam, pegawai pemerintahan dan swasta di sekitarnya.

"Cocok juga untuk tempat nongkrong bersama kolega, atau tempat beristirahat bagi calon penumpang yang akan menyeberang ke Singapura. Karena buka mulai pagi, tentu kami menyediakan aneka makanan sarapan pagi yang sama menunya dengan warung kopi lainnya. Tapi, bedanya, tempat kami lebih mewah, namun harga yang ditawarkan sangat murah," ujar Karnadi, Minggu (13/8/2017).

Fasilitasi di Lim Kopi sangat memadai untuk menggelar acara acara keluarga berskala sedang. Dengan luar bangunan tiga lantai, makan pengunjung dapat memilih tempat duduk, mau dilantai dasar maupun di lantai dua.

"Ada Wifi 24 jam, dan rencana akan membuka layar untuk nonton bareng bola pada Sabtu dan Minggu malam," ujar Karnadi, pria kelahiran Tanjungbalai Karimun.

Karnadi juga akan menjalin kerjasama dengan sejumlah komunitas komunitas yang ada di Batam. Seperti komunitas club mobil atau motor, atau komunitas media sosial, seperti Blogger atau komunitas stand up commedy.

Tertarik dan ingin membuka stand makanan atau ingin mendapatkan promo khusus dari LIM Kopi, dapat menghubungi WA: 081275542301.

Editor: Dardani


BNN-KEPRI