Besok, Forum Pemred Kepri Gelar Diskusi Soal Perbatasan
Oleh : Romi Candra
Senin | 14-08-2017 | 08:00 WIB
ketua_forum_pimred_kepri.jpg
Ketua Forum Pimred Kepri yang juga Pemred Haluan Kepri, Andi. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) Provinsi Kepri kembali akan mengadakan diskusi publik, Selasa, 15 Agustus 2017. Diskusi dengan tema perbatasan ini digelar di Hotel PIH Batam Center mulai pukul 10.00 WIB.

Topik yang diangkat dalam diskusi publik ini adalah, "Peran Media di Wilayah Perbatasan Dalam Membangun Semangat Nasionalisme Guna Mensukseskan Kepentingan Nasional", dengan menghadirkan narasumber dari kalangan media dan akademisi.

"Kita mengundang Muchid Albintani, seorang doktor ilmu politik alumni Malaysia dari Universitas Riau Pekanbaru yang pernah menjadi wartawan Tempo di Malaysia," ujar Ketua Forum Pemred Kepri yang juga Pemred Haluan Kepri, Andi.

Selain menghadirkan dosen PascaSarjana UNRI-Pekanbaru, DR Muchid Albintani, diskusi publik ini juga menghadirkan Ketua PWI Kepri yang juga Pemred Tanjungpinang Pos, Ramon Damora dan Pemred Haluan Kepri, Andi.

"Lalu lintas diskusi nanti akan dipandu oleh wartawan senior yang juga Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Kepri, Richard Nainggolan," tambah Andi.

Karena itulah, Ketua Forum Pimred Kepri itu mengundang para mahasiswa, dosen dan wartawan di Batam untuk hadir dalam diskusi yang diakhiri dengan makan siang itu.

"Panitia juga menyediakan piagam bagi para mahasiswa dan dosen yang hadir dalam diskusi publik tersebut," pungkasnya.

Editor: Dardani


BNN-KEPRI