Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jokowi Mendadak Muncul di Acara Musik We The Fest, Penonton Riuh
Oleh : Redaksi
Sabtu | 12-08-2017 | 16:27 WIB
Jokowi-hadir-di-pagelaran-musik.gif Honda-Batam

PKP Developer

Presiden Joko Widodo hadir di acara We The Fest yang dilaksanakan di Jiexpo, Kemayoran, Jumat (11/8/2017) malam. (Sumber foto: Kompas.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bergaya kasual dengan kaos panjang berlengan panjang, Presiden Joko Widodo membuat riuh para penonton acara musik We The Fest di Jiexpo, Kemayora, Jumat (11/8/2017) malam.

Kehadiran Jokowi di acara tersebut tak dijadwalkan sebelumnya dalam agenda resmi kepresidenan.

Sontak, para penonton yang didominasi anak-anak muda ini histeris melihat Kepala Negara ada di tengah mereka. Beberapa di antara mereka berteriak meminta foto bersama saat menyadari Presiden tiba di lokasi.

Presiden Jokowi tampak hadir bersama dengan Kepala Staf Presiden Teten Masduki. Melihat kehebohan yang dibuatnya, Presiden Jokowi hanya bisa tersenyum dan memberi gerakan tangan menunjuk ke arah panggung VIP yang ada di lokasi.

Saat berada di tenda tamu VIP itu, Presiden Jokowi terlihat asik bercengkrama dengan beberapa orang sambil menikmati sepiring nasi goreng.

Saat ditelusuri, ternyata Presiden Jokowi hadir setelah menghadiri acara bersama relawan yang juga ada di lokasi Jiexpo. Setelah meninggalkan acara relawan itu, Presiden Jokowi sempat masuk ke dalam mobil. Namun, ternyata arah mobil yang hendak keluar arena masuk kembali ke area Jiexpo.

Sementara sang Presiden yang tadinya mengenakan batik, turun dari mobil dengan menggunakan kaos lengan panjang warna abu-abu dan biru tua bertuliskan We The Fest.

Sumber: Kompas.com
Editor: Udin