Bupati Bintan Lepas 300 Tim Peserta Gerak Jalan 8 dan 17 Km
Oleh : Harjo
Sabtu | 12-08-2017 | 15:14 WIB
Bupati-bintan-gerak-jalan1.gif
Bupati Bintan Apri Sujadi melepas peserta gerak jalan HUT RI. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebanyak 300 tim dari instansi dan seluruh lapisan masyarakat memeriahkan perhelatan gerak jalan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-72 tingkat Kabupaten Bintan.

Peserta dilepas Bupati Bintan Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Plt Sekda Bintan Adi Prihantara dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Apri Sujadi di depan Relief Antam Kijang, Sabtu (12/8/2017) pagi.

Sebelum melepas gerak jalan, Bupati Bintan Apri Sujadi memberikan sambutan bahwasanya perhelatan gerak jalan ini merupakan kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-72, dengan semangat kemerdekaan mari kita tanamkan terus semangat juang kemerdekaan dan meningkatkan rasa persatuan, kesatuan.

"Bersikap saling tolong menolong dan budaya saling menghormati antar sesama agar kehiduoan bermasyarakat berjalan dengan apa yang diharapkan," ungkapnya.

Dikatakan, melalui HUT Kemerdekaan ke-72 ini juga, ditanamkan semangat baru untuk mengisi kemerdekaan dan mewujudkan pembangunan. Salah satu cara kita bersyukur atas kemerdekaan republik indonesia yang telah kita rasakan selama 72 tahun ini adalah bagaimana kita mampu mengisi pembangunan yang kita laksanakan saat ini.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat dan yang terutama sekali generasi muda, mari tanamkan sikap patriotisme, rasa cinta kepada nusa dan bangsa serta rasa cinta kepada tanah air agar indonesia menjadi bangsa yang besar dan makmur.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI