Polisi Terus Buru Aj, Terduga Pemilik Senpi Walther 22
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 12-08-2017 | 13:38 WIB
Kapolres-Tpi-Ardiyanto11.gif
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tejo Baskoro. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang masih mencari keberadaan Aj, mantan anggota polisi yang diduga pemilik senjata api walther 22 mm saat penggerebekan oleh Kodim 0315 Bintan di Jalan Gatot Subroto Tanjungpinang, Jumat (4/8/2017) lalu.

"Pemeriksaan kita belum lakukan, karena sampai saat ini polisi masih mencari keberadaan Aj, karena pada saat digerebek tidak berada di rumahnya," ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro kepada wartawan usai simulasi pengamanan Pilkada 2017 di Lapangan Pamedan, Sabtu (12/8/2017).

Dijelaskan, saat pengerebekan oleh anggota Intel Kodim 0315 Bintan, Aj pemilik rumah tersebut tidak berada dirumah. Disana hanya ada empat orang teman Aj.

"Aj saat itu meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong, karena mungkin biasanya teman-temannya berkumpul dan bermain dirumahnya mungkin itu sudah biasa," ucapnya.

Sementara itu, untuk keempat orang terduga melakukan pesta sabu, Ardiyanto mengungkapkan dari hasil pemeriksaan barang bukti seperti yang diduga sabu sebanyak 86,32 gram dan 9 butir pil ekstasi ternyata hasilnya negatif narkoba.

"Keempat orang terduga itu, tiga orang positif menggunakan narkoba dan telah diserahkan ke BNN untuk direhabilitasi, sedangkan satu orang lagi dipulangkan karena negatif narkoba," ungkapnya.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI