Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Pulau Wei Tambelan Bintan
Oleh : Harjo
Sabtu | 12-08-2017 | 11:16 WIB
mayat-99.gif
Temuan mayat tanpa kepala langsung dimakamkan di Pulau Wei, Tambelan, Bintan. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Warga Kecamatan Tambelan, menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa kepala saat menjaring ikan di sekitar perairan pantai Pulau Wei, Jumat (10/8/2017) lalu.

Kapolsek Tambelan, Iptu Sopan menyampaikan, Arfan (41) warga yang menemukan mayat di pantai tersebut, langsung memberitahukan kepada aparat setempat.

"Atas laporan tersebut, anggota Polsek Tambelan bersama sejumlah elemen masyarakat lainnya datang ke lokasi dan melakukan evakuasi terhadap mayat yang ditemukan," katanya kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (12/8/2017)

Saat ditemukan mayat tersebut, dalam keadaan sudah tidak berkepala, tidak ada tulang tangan sampai pangkal lengan. Ciri lainnya, menggunakan celana dalam merk bontex warna biru, celana panjang coklat les merah tanpa baju, jenis kelamin laki-laki dan tidak ditemukan indentitas dari korban.

"Pada sore hari itu juga, mayat tanpa kepala tersebut langsung dikebumikan di Pulau Wei dengan disaksi oleh seluruh aparat dan elemen masyarakat setempat," terangnya.

Di mana sejak informasi adanya penemuan mayat, telah dilakukan koordinasi dengan Camat Tambelan, Lurah dan Kades yang ada di Tambelan untuk memastikan ada tidaknya nelayan yang mengalami laka laut.

Diduga mayat tersebut bukan warga Tambelan.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI