Polres Tanjungpinang akan Tindak Tegas Pengoplos Beras
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 11-08-2017 | 13:38 WIB
Kapolres-Tpi-Ardiyanto1.gif
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengatakan akan menindak tegas pengoplosan beras di wilayah kerjanya.

"Jika kita temukan tindakaan penyimpangan seperti mengoplos beras maka akan kita tindak tegas. Akan kita lakukan penyelidikan atau upaya paksa," ujar Ardiyanto, Jumat (?11/8/2017).

Ardiyanto mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menemukan adanya tidan pidana pengoplosan beras di Tanjungpinang. Namun adanya informasi tersebut akan ditindaklanjuti dan dilakukan penyelidikan.

"Saat ini kami masih himpun informasi dan masih dalami. Apabila terbukti adanya penyimpangan, maka akan ditindak sesuai hukum yang berlaku," katanya.

Selain itu, tambahnya, pihaknya juga berkerjasama dengan pihak terkait guna mengantisipasi tindak pidana pengoplosan. Supaya nantinya perekonomian masyarakat Tanjungpinang tetap stabil.

"Masyarakat bisa menjalani roda-roda kehidupan dengan kondisi yang wajar. Satgas Pangan juga memantau harga-harga kebutuhan pokok lainnya, seperti gula, cabe, dan kebutuhan bahan pokok lainnya," pungkasnya.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI