Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Pria Berbelatung di Dam Duriangkang Tewas Setelah Menenggak Racun
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 10-08-2017 | 16:26 WIB
Temuan-KTP-di-sekitar-mayat11.gif Honda-Batam
KTP yang ditemukan di celana korban dipastikan miliknya (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dari hasil otopsi yang dilakukan terhadap mayat seorang pria yang ditemukan di hutan Dam Duriangkang, depan Perumahan Cendana, Rabu (9/8/2017) pagi sekitar pukul 09.00 Wib, diduga karena bunuh diri.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan gelar perkara terkait kasus ini. Identitas yang ditemukan di lokasi, juga sudah dipastikan miliknya, atas nama Yoga Lanang Setiawan (29).

Kami sudah lakukan gelar perkara. Yang bersangkutan kemungkinan besar bunuh diri dengan menenggak racun. Diperkirakan mayat itu sudah tiga hari," ungkap Gima, Kamis (10/8/2017).

Dilanjutkan, dugaan meminum racun itu, karena hasil otopsi menunjukkan usus membiru dan ada lobang pada bagian kepalanya.

"Saat ditemukan, ada luka pada bagian kepala. Ternyata itu akibat racun yang diminum. Itu hasil otopsi yang dilakukan dokter," pungkasnya.

Seperti berita sebelumnya, seorang laki-laki ditemukan dalam kondisi tewas di Hutan Dam Duriangkang, depan Perumahan Cendana, Rabu (9/8/2017) pagi, sekitar pukul 09.00 Wib.

Keterangan yang diperolah, mayat itu ditemukan pertama kali oleh Suroso, warga sekitar yang tengah mencari burung. Wajahnya tidak dapat dikenali karena tertutup ulat belatung. Sementara pada bagian tubuh tampak bekas darah.

Editor: Udin