Semarak HUT RI ke-72, Kecamatan Bintan Utara Gelar Lomba Gerak Jalan
Oleh : CR-17
Kamis | 10-08-2017 | 12:50 WIB
lomba-gerak-jalan1.gif
Para pelajar di Bintan Utara antusias mengikuti lomba gerak jalan 17 Agustus. (Foto: CR-17)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Semarak HUT RI ke-72, Kecamatan Bintan Utara gelar jalan indah yang dilaksanakan di gedung nasional Tanjunguban, Kamis (10/8/2017).

Lomba yang menjadi agenda rutin tahunan ini diikuti pelajar SD, SMP, SMA, berbagai instansi dan masyarakat umum. Tingkat SD dan SMP dilaksanakan hari ini dan diikuti 132 regu terdiri dari 54 regu SD dan 78 regu SMP.

Ketua panitia acara, Rohman (56) mengatakan, lomba gerak jalan indah merupakan kegiatan yang rutin tahunan yang dilaksanakan untuk merayakan hari kemerdekaan RI. Tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan, disiplin dan keberanian pelajar.

"Penilaian ada juri yang standby di sepanjang jalan yang dilewati peserta. Yang dinilai dari kekompakan dan kerapian dalam melakukan berbagai formasi," terang Rohman.

Ia menambahkan, untuk lomba gerak jalan indah tingkat SMP dan umum akan di gelar pada Sabtu (12/8/17) mendatang. Selanjutnya, malam puncak termasuk pengumunan pemenang dan pembagian hadiah lomba, akan diselenggarakan pada (19/8/2017) mendatang.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI