Bupati Bintan Adakan Tasyakuran Penempatan Sementara TK Antam
Oleh : Harjo
Rabu | 09-08-2017 | 18:26 WIB
Bupati-Bintan-berikan-bingkisan.gif
Bupati Bintan, Apri Sujadi memberikan bingkisan kepada murid TK Antam (Foto: Humas Pemkab Bintan)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi, bersama Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, dan Bunda Paud Kabupaten Bintan, Hj Debby Apri Sujadi, melaksanakan tasyakuran sekaligus meresmikan penempatan sementara TK Antam di Jalan Trikora Kijang, Rabu pagi (9/8/2017).

Dari rilis yang disampaikan ke meja redaksi, hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Bintan, Kadisdik Bintan dan beberapa Kepala OPD terkait, beserta perwakilan dan pensiunan PT Antam.

Dalam sambutannya, Apri mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan adanya tumpang tindih informasi yang didapat masyarakat, sehingga banyak hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Masyarakat pun diimbau untuk dapat mencerna segala informasi yang diterima sebelun menerimanya sebagai fakta.

Apri juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Sekolah, Guru, Komite serta para wali murid. "Kita yakin dan percaya, tujuan kita sama untuk semakin meningkatkan kualitas pendidikan di Bintan" imbuhnya.

"Kita bersama-sama yakin bahwa anak-anak kita ini nantinya dapat menjadi penerus pembangunan. Oleh karena itu pendidikan mereka tidak boleh kita nomor duakan" tambahnya.

Bupati Bintan secara langsung memberikan bantuan 1 (satu) unit AC diikuti Bunda Paud Bintan yang memberikan 2 (dua) set papan seluncuran sebagai salah satu wahana bermain.



"Kami sampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati dan seluruh jajaran. Air mata kami bukan air mata kesedihan, melainkan air mata suka cita. Kami tidak menyangka gedung sekolah kami yang baru ini begitu indah dan sangat nyaman untuk anak-anak kita belajar," ungkap Kepala TK Antam saat memberikan sambutan.

Ada hal menarik sekaligus haru yang terjadi dalam tasyakuran tersebut. Di mana Bupati Bintan tampak begitu bahagia melihat kegembiraan anak-anak TK usai dirinya memotong pita tanda peresmian gedung untuk belajar.

Bahkan saat dirinya akan meninggalkan lokasi kegiatan, terdapat seorang murid yang diketahui bernama Brendon, dengan sedikit berlari mengatakan "terima kasih Bapak Bupati, terima kasih Ibu Bupati" seraya melambaikan tangannya dan langsung disambut dengan senyuman haru dan lambaian tangan bahagia dari Bupati Bintan.

Editor: Udin


BNN-KEPRI