Akhirya, Gedung Sementara TK Antam Diresmikan Bupati Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 09-08-2017 | 16:50 WIB
Relokasikan-TK-Antam.gif
Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Wakil serta pengelola TK Antam Kijang (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Meski sempat ricuh, akhirnya relokasi bangunan sementara Taman Kanak-kanak (TK) Antam Kijang diresmikan Bupati Bintan, Apri Sujadi ke bekas perumahan PT Antam atau tepatnya di depan Gedung PGRI Kijang. Raut wajah pengelola serta murid TK tersebut tampak bahagia, saat menempati bangunan sementara tersebut.

Apri dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada jajaran pengelola TK Antam, Komite Sekolah dan masyarakat Kijang karena sudah mendukung visi dan membantu pemerintah daerah dalam rangka menjalankan program pembangunan Bintan.

"Terutama dalam mencerdaskan anak-anak Kabupaten Bintan. Dari lembaga pendidikan (TK) inilah pembangunan berjalan," sebut Apri, di bangunan sementara TK Antam Kijang, Rabu (9/8/2017).

Menurut Apri, Pekab Bintan sudah selayaknya memperbaharui TK tersebut. Apalagi,  selama ini tidak pernah ada pembaharuan dan perkembangan, baik fisik maupun non fisik. Maka dari itu, pihaknya mengambil inisiatif untuk merelokasi dan merencanakan pembangunan tempat yang baru.

"Insya Allah, pelaksanaan pembangunannya akan dilakukan pada tahun 2018. Bahkan, kita sudah mengalokasikan anggaran sebesar Rp2 miliar lebih," beber Apri.

Editor: Udin


BNN-KEPRI