Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Raisa dan Hamis Daud Segera Menikah, Netizen Patah Hati
Oleh : Redaksi
Rabu | 09-08-2017 | 14:38 WIB
raisa-daud11.gif Honda-Batam
Raisa dan Hamish Daud (Foto via kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa Adriana dan aktor Hamish Daud dikabarkan akan segera menikah. Sebelumnya, kedua sejoli ini telah melakukan pertunangan yang digelar secara tertutup di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Mei lalu.

Namun, sampai beberapa waktu belakangan, tanggal pernikahan Raisa dan Hamish Daud masih menjadi teka-teki. Bahkan sempat beredar kabar bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Setelah Hari Raya Idul Fitri, netizen heboh menanyakan kapan Yamish Couple, begitu netizen menyebut Raisa dan Hamish Daud, akan mengakhiri masa lajangnya. Terbukti dari komentar-komentar netizen yang dilontarkan di akun instagram keduanya.

Baru-baru ini akun lambenyinyir mengunggah foto Raisa dan Hamish Daud. Foto dengan latar belakang biru itu diduga untuk buku nikah. Dalam unggahan tersebut, juga ada artikel mengenai pernyataan dari kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Pahlawan Jurangga, S. Ag yang mengungkapkan keduanya akan melangsung pernikahan pada 3 September 2017.

"Akad nikah 3 september 2017. Kurang dari sebulan lagi mbak Yaya akan resmi jadi istrinya bang Hamish. Semoga lancar sampe hari H yes," tulis akun lambenyinyir.

Unggahan tersebut lantas menjadi perbincangan netizen. Beberapa diantaranya mengungkapkan ungkapan patah hatinya. "Siap-siap hari patah hati nasional jilid dua," komentar seorang netizen. "3 September jadi hari patah hati untuk kedua kalinya kah?," tulis netizen lain, mengomentari rencana pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha