Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PSHT Teluksasah Siapkan Atletnya Jelang Wali Kota Tanjungpinang Cup
Oleh : CR-17
Selasa | 08-08-2017 | 16:51 WIB
Pencak-Silat-teluksasah.gif Honda-Batam
Latihan persiapan atlit PSHT Teluksasah, untuk mengikuti event pencak silat Wali Kota Cup Tanjungpinang (Foto: CR-17)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), tengah mempersiapkan atlitnya untuk mengikuti kejuaraan pencak silat Wali Kota Tanjungpinang Cup yang digelar di Tanjungpinang, Selasa (15/8/2017) mendatang.

Kuswanto (34), seketaris PSHT Teluksasah, Bintan, kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (8/8/17) menyampaikan, PSHT Teluksasah akan menurunkan atletnya di katagori dewasa sebanyak 8 orang atlit. Saat ini, para atlet mulai mengikuti sejumlah persiapan, yang difokuskan persiapan fisik dan seterategi pertandingan.



"Sebelum mengikuti event tersebut, atlet akan diseleksi terlebih dahulu. Semoga dengan adanya persiapan ini, tim bisa bertanding tampil maksimal dan mencetak prestasi," harapnya.

Event Pencak Silat Wali Kota Cup Tanjungpinang, dilaksanakan dengan sistem gugur yang sangat kompetitif. Artinya, sekali seorang pesilat kalah, langsung kehilangan kesempatan untuk tampil atau bertanding dalam sesi berikutnya.



"Atlet yang akan dikirim oleh PSHT Teluksasah, memang tidak menargetkan prestasi khusus. Namun pada tampil yang maksimal sebagai modal untuk mengikuti event lainnya," imbuhnya.

Editor: Udin