Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mengejutkan, Penyanyi Aaron Carter Ngaku Biseksual
Oleh : Redaksi
Selasa | 08-08-2017 | 14:38 WIB
Aaron-carter1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Aaron Carter © Entertainment Tonight

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari Aaron Carter. Penyanyi yang tenar di awal tahun 2000-an ini mengungkapkan jika ia sedang menderita eating disorder hingga melakukan suntik filler untuk tampil lebih percaya diri.

Belum cukup puas bikin heboh publik, kini Aaron kembali mengungkapkan sebuah hal yang tak kalah mengejutkan. Seperti yang dilansir dari The Sun, pria berusia 29 tahun ini baru saja mengakui jika ia pernah menjadi seorang biseksual.

Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru dalam akun Instagram-nya. Di sanalah Aaron bercerita soal masa lalunya dan perilaku seksnya yang menyimpang. Penasaran?

Lewat postingannya itu, Aaron pun menyampaikan, "Ini sama sekali tak membuatku malu, aku hanya merasa terbebani karena sudah menyembunyikan hal ini sejak lama. Aku tumbuh di industri hiburan sejak masih muda, dan ketika aku berusia 13 tahun aku mulai merasa tertarik pada laki-laki dan perempuan."

Namun sayang, usai menuliskan pengakuan ini, Aaron justru dikabarkan putus dari kekasihnya yang bernama Madison Parker. Padahal sebelumnya mereka terlihat baik-baik saja kala menjalani wawancara bersama Entertainment Tonight.

Nggak cuma itu, Aaron juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah dengan Madison dan punya momongan.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha