Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berawal dari Hobi, Sound System Jadi Sumber Pundi Rezeki Agus Winarno
Oleh : CR-17
Senin | 07-08-2017 | 18:26 WIB
Senam-sehat-pakai-sound-Denis.gif Honda-Batam

PKP Developer

Salah satu hasil karya Denis Sound System dalam sebuah event di Bintan (Foto: CR-17)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Berawal dari hobi memperbaiki dan merakit sound system di kediamannya sendiri, Agus Winarno (35), warga Bintan asal Kediri Jawa Timur ini, mencoba peruntungannya berwira usaha di bidang jasa sound system dan lighting.

Usaha yang dirintisnya sejak tahun 2011 lalu, secara perlahan semakin berkembang. Bahkan saat ini sudah mempunyai workshop sound system sendiri yang diberi nama 'Denis Sound System'. Agus memilih markas di Jalan Indunsuri atau di depan taman kota, Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan.

Selain menerima jasa service, Denis Sound System juga menyewakan sound dan lighting untuk masyarakat umum yang membutuhkan dalam berbagai bentuk acara dan kegiatan.

Dalam perjalanannya, Agus mengaku sangat senang karena saat ini sudah mulai dikenal masyarakat. Sehingga dengan sendirinya, warga yang membutuhkan jasanya sudah bisa langsung menguhubunginya.

Bahkan katanya lagi, mulai disewa oleh pihak luar negeri yang membuat acara atau berbagai kegiatan di sekitar Bintan.

"Kita akan terus memgembangkan usaha ini, dengan harapan bisa lebih memberikan manfaat dan menciptakan peluang kerja bagi warga setempat," katanya mengakhiri.

Editor: Udin