Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bintang Futsal Manjakan Pengunjung dengan Fasilitas Food Court dan Karaoke
Oleh : Nurjali
Sabtu | 05-08-2017 | 17:38 WIB
bintang-futsal1.gif Honda-Batam
Food Court dan Karaoke Bintang Futsal. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Bintang Futsal di Dabosingkep Kabupaten Lingga tawarkan fasilitas baru tempat nongkrong food court dan karaoke bagi para pengunjung setianya.

Norbeansyah, Manajer Bintang Futsal mengatakan, food court dibuka sejak bulan ramadhan lalu dan saat ini ada penambahan fasilitas karaoke yang dibuka setiap malam minggu dan malam-malam libur lainnya.

"Kami berusaha memberikan fasilitas terbaik bagi pengunjung Bintang Futsal, sambil menunggu dan menonton bisa menikmati makanan dan minuman disini," sebut Iben, sapaan akrabnya.

Dijelaskan, food court dan karaoke ini dibuka mulai sore hingga malam hari, mengingat pengunjung dan member Bintang Futsal banyak pada jam-jam tersebut. Dengan adanya penambahan fasilitas ini, diharapkan pelanggan jadi lebih betah.

"Ini semua untuk member setia kita, dan tentunya untuk masyarakat Dabo," ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya penambahan fasilitas ini juga memberikan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar. "Selain menambah tempat wisata baru, penambahan fasilitas ini diharapkan juga menambah lapangan kerja baru bagi masyarakat," sebut Iben.

Bintang Futsal sejak di resmikan pada awal tahun 2017 lalu dan sudah punya banyak member. Disana telah beberapa kali menggelar turnamen seperti Bintang Futsal Cup, KNPI Cup dan Bhayangkara Cup.

Editor: Yudha