Resmi Dibuka 19 Agustus Mendatang

Segera Hadir, Sate Khas Batam di King Sate
Oleh : Suci Rahmadani
Sabtu | 05-08-2017 | 15:14 WIB
king-sate1.jpg
Ilustrasi sate (Sumber foto: TIMES Indonesia)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi penikmat hidangan nusantara tentu sudah tidak asing lagi dengan sate. Hidangan yang satu ini cukup mudah untuk dijumpai. Tentunya, Anda sudah sering mencicipi sate Padang dan sate Madura. Namun bagaimana dengan sate khas Melayu Batam? Kini Anda bisa mencobanya di King Sate Batam.

Pemilik King Sate Batam, Intan Telani, mengatakan, awalnya dilatar-belakangi dari hobinya menikmati hidangan sate dari berbagai daerah. Dirinya pun berpikir untuk menghadirkan sate dengan mengangkat cita rasa Melayu di dalamnya.

"Kita sering menjumpai sate dari berbagai daerah lain di Batam ini, lalu bagaimana dengan Batam sendiri? Kenapa tidak kita hadirkan sate Batam? Berangkat dari hal itulah King Sate Batam kita hadirkan untuk masyarakat Batam," ujar Intan, Sabtu (5/8/2017).

Sate Batam yang akan ditampilkan adalah tusukan daging ayam yang diolah dengan racikan bahan terbaik untuk memberikan cita rasa Melayu, yang benar-benar meresap di dalam dagingnya. Sehingga menjadikannya lebih gurih dan nikmat dalam setiap gigitannya.

"Kami pastikan, dalam gigitan pertama anda akan mulai menyukainya. Ini sate dengan cita rasa yang berbeda," kata Intan lagi.

Selain sate Batam, King Sate Batam juga menyajikan sate Padang, sate Taichan, sate Madura, lok-lok, cendol, es teler, kopi gaya dan lainnya. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bersantap di sini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Intan menambahkan, King Sate Batam yang berlokasi di kawasan Pelita itu, akan resmi dibuka tanggal 19 Agustus 2017 mendatang. Banyak promo yang diberikan di awal peresmian tersebut, seperti makan gratis untuk 50 pengunjung pertama.

Pembukaan King Sate Batam diawali dengan omba makan sate pedas yang digelar pada 17 Agustus 2017, gift away di media social King Sate Batam dan sebagainya.

"Nantikan hadirnya King Sate Batam pada tanggal 19 Agustus 2017, dan tentunya kami tunggu kedatangannya. Jika Anda orang Batam anda wajib coba. Jika Anda berkunjung ke Batam, tak lengkap kalau tidak coba Sate nya Batam," tutupnya.

Editor: Udin


BNN-KEPRI