Bahagia Pacaran, Selena Gomez Lakukan Hal Ini
Oleh : Redaksi
Sabtu | 05-08-2017 | 14:02 WIB
selena-gomez11.gif
Selena Gomez. (Foto: NET.Z)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Selena Gomez dan hubungan percintaannya memang selalu menjadi topik menarik untuk dibahas. Setelah bertahun-tahun terlilit drama dengan Justin Bieber, kini ia sudah bisa berbahagia dengan The Weeknd.

Sempat dikabarkan settingan, pasangan selebriti satu ini berhasil membuktikan jika hubungan mereka tetaplah berlanjut hingga kini. Bahkan, mantan bintang Disney ini juga mengungkapkan jika The Weeknd adalah pria sempurna untuknya.

Dan kali ini Selena kembali angkat bicara soal hubungan asmaranya dengan The Weeknd melalui sebuah wawancara dengan InStyle Magazine. Di sanalah ia mengaku jika pria bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu tak hanya mampu menjadi kekasih, namun juga sahabat terbaiknya.

"Aku tak bergantung pada satu macam hal untuk membuat hidupku lebih bahagia. Penting bagiku untuk mencintai teman-teman dan juga keluargaku, meyakinkan mereka kalau aku tak mudah dipengaruhi oleh seorang pria. Aku ingin menjadi kuat selama bertahun-tahun, namun aku belum benar-benar bisa," tutur Selena.

Ia pun melanjutkan, "Sebelumya, aku masih sangat muda dan gampang terpengaruh, aku juga merasa insecure. Kamu ingin seseorang hadir dan menambahkan sesuatu dalam hidupmu, bukan untuk mengakhirinya. Aku beruntung karena dia (The Weeknd) mampu menjadi sahabat terbaikku lebih dari siapapun."

Sikap The Weeknd yang dewasa membuat Selena menjadi pribadi yang jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha


BNN-KEPRI