Batal Tayang di Blitz, Film Hantu Seiladi Rencananya Tayang di Bioskop XXI
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 04-08-2017 | 14:02 WIB
sei-ladi-011.gif
Film Hantu Sei Ladi batal tayang di Blitz.

BATAMTODAY.COM, Batam - Film Hantu Seiladi yang di produksi rumah Hang Sinema Langit (HSL) Kota Batam, batal tayang di bioskop Blitz di Indonesia. Rencana tim produser HSL akan menayangkan di Bioskop XXI.

Humas HSL, Rifai saat dihubungi mengakui hal tersebut, pihaknya membatalkan penayangan film di bioskop Blitz dan memilih mendaftarkan film karya anak Batam di Bioskop XXI di Seluruh Indonesia. Imbasnya penayangan film horor tersebut terpaksa diundur.

"Memang rencana ditayangan di Blitz pada bulan ini, tapi batal. Tim kami memilih mendaftarkan ke bioskop XXI di seluruh Indonesia," ujar Rifai Jumat (04/08/2017) pukul 12.00 Wib.

Rencana penayangan di bioskop XXI, berharap film tersebut bisa di nikmati seluruh masyarakat di Indonesia. Namun saat ini terkendala, lantaran harus antri jadwal penayangan di bioskop XXI.

Pasalnya jadwal film reguler di bioskop XXI sangat banyak, sementara pihaknya melakukan pendaftaran film setelah kelulusan sensos dari lembaga sensor filem beberapa waktu lalu.

"Seharusnya semasa produksi harus didaftarkan. Kami mendaftar setelah kita sudah lulus sensor. Artinya sudah banyak antrian film yang harus harus ditunggu," ujarnya.

Namun demikian menurut informasi dari bioskop XXI, film yang berdurasi 90 menit diperkirakan akan tayang Januari 2018 mendatang.

Namun demikian menurut Rifai pihak HSL masih berusaha film hantu Seiladi bisa tayang dalam waktu dekat dengan melalui jalur penayangan terbatas. Atau penayangan khusus di Kota Batam, sebelum ditayangkan secara Nasional.

"Kami masih berusaha film ini bisa tayang secepatnya. Kami masih menunggu jadwal resmi dari XXI. Kami berharap masyarakat khususnya warga Batam agar bersabar," pungkasnya.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI