Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadi Trend di Hollywood, Bella Hadid dan Selena Gomez punya Tato Kecil
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 04-08-2017 | 13:14 WIB
tatto-bella-hadid1.gif Honda-Batam
Tatto kecil Bella Hadid. (elleuk.com)

BATAMTODAY.COM, Amerika - Tren tato kecil sedang menjangkiti selebritis Hollywood. Setelah Selena Gomez dan Kylie Jenner, kini Bella Hadid membuat tato mungil di atas siku tangan kirinya.

Dilansir dari Instagram seniman tato terkenal di Amerika Serikat, Jonathan Valena a.k.a Jon Boy, ia memperlihatkan tato mawar kecil di atas siku tangan kiri seorang wanita. Meski tak memperlihatkan wajah Bella Hadid, dalam foto tersebut, Jon Boy menge-tag akun Bella Hadid.

Bella Hadid tampak senang setelah proses mentato diri usai dan melihat tato mungilnya. Ini adalah kali kedua Bella Hadid membuat tato. Tato pertama dibuatnya pada Januari 2017 bergambar sayap mungil dan terletak di

Adapun Selena Gomez punya beberapa tato di tubuhnya dengan beragam simbol. Di tengkuk misalnya, Selena Gomez menorehkan angka Yunani, di punggung sebelah kanan bertuliskan Love Yourself First dalam huruf Arab, di pinggul kiri dengan simbol Hindu 'Om'.

Di tubuh Selena Gomez, ada pula tato simbol tangga nada di tangan kanan dan tato bertuliskan God Strengthens Me pada panggulnya.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha