Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasukan Kuning Berbangga Hati Kabupaten Bintan Kembali Raih Adipura
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 03-08-2017 | 15:04 WIB
piala-adipura-bintan1.gif Honda-Batam
Piala Adipura diarak di Kijang. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Senyum bahagia terpancar dari rawut wajah tim pasukan kuning atau petugas kebersihan saat piala Adipura diarak di Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Hal ini merupakan bentuk kerja keras mereka dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih.

Salah seorang petugas kebersihan Bintan, kepada BATAMTODAY.COM mengaku sangat senang, kerana tahun ini Bintan kembali meraih penghargaan Adipura.

"Kami senang sekali, tahun ini kita kembali mendapatkan penghargaan adipura. Ini merupakan hasil dari kerja keras dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih," ungkapnya, Kamis (3/8/2017).

Semoga dengan penghargaan ini, ia berharap Pemkab Bintan lebih memperhatikan petugas kebersaihan Bintan. Selain itu, ia berharap untuk kedepannya penghargaan ini bisa terus dipertahankan.

"Semoga dengan penghargaan ini, kami lebih diperhatikan lagi, ya tunjangan dinaikan, kalau lebaran diberikan tunjangan hari raya. Agar kami lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas," harapnya.

Camat Bintan Timut (Bintim) Rusli, dalam sambutannya mengatakan ini merupakan hasil kerja keras bersama, terutama tim pasukan kuning yang giat dalam menjalankan tugas. Untuk menciptakan lingkugan yang bersih, sehingga Bintan kembali berhasil meraih piala adiputa untuk yang ke 3 kalinya.

"Ini la merupakan hasil kerja keras kita semua dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih," ungkap Rusli.

Editor: Yudha