Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belanja di Informa Furnishings Nagoya Hill, Dapat Cashback Hingga 20 Persen
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 03-08-2017 | 14:02 WIB
informa12.gif Honda-Batam
Promo Informa Furnishing. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masih dalam Rangka merayaan ulang tahun Informa Furnishings ke - 13 tahun dan menyambut HUT RI ke - 72 tahun, pelanggan setia akan mendapat promo menarik cashback hingga 20 persen untuk pembelian produk home aksesoris.

Deputy Store Manager Informa Furnishings Nagoya Hill Rosidin menjelaskan, pelanggan bisa mendapat cashback Rp 1,3 juta dan cashback hingga 20 persen untuk setiap pembelian produk Home aksesoris dengan minimal pembelanjaan tertentu.

"Jadi para member informa mendapatkan dua promo sekaligus, dapat digunakan dengan minimal pembelanjaan yang ditentukan," katanya, Kamis (3/8/2017).

Selain itu, kata Warsan juga ada promo lain Serba 13. Harga produk dijual dengan harga Rp 130 ribu, Rp 1,3 juta dan Rp 13 juta untuk product home accsesories maupun product home furniture. Juga ada promo beli 2 lebih hemat yaitu ada beberapa product tertentu harganya lebih hemat apabila ditambahkan mulai dari Rp 130 ribu dan Rp 1,3 juta akan mendapatkan 2 produk yang sama dengan harga yang jauh lebih hemat.

Baca: Informa Furnishings Berbagi Cash Back hingga Rp 2,6 Juta
"Ada Promo HOT deal disc 60% untuk table set zeus, multiporpose table jordan dan manager chair liverpool dan semua stock yang kami promokan ini tersedia dengan cukup memenuhi kebutuhan para pelanggan Informa," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Informa Furnishing Nagoya Hill yang dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB.

Editor: Yudha