Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perdana Main Film Horor, Nikita Willy Akui Takut Beneran
Oleh : Redaksi
Kamis | 03-08-2017 | 13:38 WIB
nikita-willy1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Nikita Willy (Foto: Liputan6.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Nikita Willy punya pengalaman tak terlupakan saat syuting film horor pertamanya, Gasing Tengkorak. Film ini digarap sutradara Jose Purnomo.

Nikita yang biasa bermain di genre drama mengaku banyak mendapat pengalaman baru. "Di film ini ada scene paranormal dan ada pembacaan mantra dari gasing tengkorak. Kalau sudah baca mantra, pasti ada kenapa-kenapa dong. Makanya ada bunga melati di setiap lokasi (untuk mencegah kesurupan)," kisah Nikita Willy, Rabu (2/8/2017).

Nikita Willy mengaku, saat pertama mendapat tawaran membintangi film itu dia tidak pikir panjang untuk menerimanya. Selain melihat nama besar sutradara, Nikita juga tertarik jalan ceritanya.

Nikita yang belum banyak tahu soal syuting horor, lalu bertanya kepada sutradara, Setelah diberi tahu, dia malah merasa ketakutan.

"Dia (sutradara) bilang paling ada yang kesurupan. Aku cuma, oh, oke. Aku harus paham dengan kondisi itu. Tapi alhamdulilah semua berjalan lancar. Jadi pas syuting sama hantu, deg-degannya, ekspresi takutnya, beneran," pungkas Nikita Willy.

Film Gasing Tengkorak diangkat dari cerita rakyat Minang, yakni sebuah benda yang dapat menyakiti orang lain secara gaib. Mendapat dukungan dari sang ibu yang berdarah Minang, Nikita Willy pun penasaran dan merasa tertantang memainkan film tersebut.

Editor: Yudha