Untuk Anak Kembarnya, Beyonce Pekerjakan 6 Pengasuh
Oleh : Redaksi
Rabu | 02-08-2017 | 12:27 WIB
beyonce1.gif
Beyonce. (Foto: Instagram.com/beyonce)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sebagai orangtua, tentunya pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z sama-sama menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya. Namun mengingat keduanya punya jam terbang tinggi, bukan sebuah hal yang mengejutkan kalau mereka membutuhkan bantuan untuk mengasuh anak.

 

Yup! Menurut laporan terbaru pasangan yang menikah pada tahun 2008 itu mempekerjakan pengasuh untuk Blue Ivy, Rumi, dan Sir Carter. Tak main-main, pengasuh yang mereka pekerjakan berjumlah 8, seperti yang dilansir dari laman Metro.

2 pengasuh bertugas untuk mengurus segala kebutuhan Blue. Sedangkan 6 lainnya, untuk menjaga Rumi dan Carter yang usianya masih belum genap 2 bulan siang dan malam. Beyonce sendiri punya alasan mengapa mempekerjakan 3 pengasuh untuk seorang anak.

"Rumi dan Sir nggak tidur di waktu yang sama, jadi Beyonce mutusin buat mempekerjakan 3 pengasuh untuk 3 anaknya, yang kerja shift selama 8 jam," ungkap sumber kepada Ok! Magazine.

Bukan hanya itu, Beyonce dan Jay Z disebutkan tak segan untuk merogoh kocek dalam-dalam. Setiap pengasuh kabarnya mendapatkan bayaran US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar setiap tahunnya, yang berarti mereka mengeluarkan uang Rp 78 miliar untuk anak kembarnya saja.

Beyonce sendiri melahirkan anak kembarnya pada Juni lalu melalui proses caesar. Tepat sebulan kemudian, Beyonce mengumumkan kelahiran anak kembarnya di Instagram dengan foto yang mirip ketika ia memberitahukan kabar kehamilannya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha


BNN-KEPRI