Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Kemerdekaan RI, Hotel Novotel Batam Berselendang Bendera Merah Putih
Oleh : Hadli
Selasa | 01-08-2017 | 14:52 WIB
GM-Novotel1.gif Honda-Batam
Tantiarini Hidayati, General Manager Novotel Batam. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Di usia yang ke 20 tahun, Hotel Novotel Batam berupaya bangkit mengejar kesuksesan dengan meningkatkan pelayanan kepada tamu.

Bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan RI yang ke-72, mulai tanggal 1 Agustus Hotel Novotel Batam lahir kembali atau reborn. Tema yang diangkat Reborn To Be Different.

"Pada momen reborn ini, Hotel Novotel Batam ingin menyampaikan pesan kepada pihak luar bahwa Novotel masih eksis, hadir dengan semangat baru, inovasi baru serta siap bersaing memberikan kontribusi demi memajukan pariwisata di Kota Batam," kata Tantiarini Hidayati, General Manager Novotel Batam, Selasa (1/8/2017).

Hotel Novotel Batam hadir dengan dekorasi khusus berselendang merah putih.

"Selama menuju peringatan 17 Agustus 2017 tampilan Novotel akan disemarakkan dengan selendang merah putih yang bisa dilihat dari luar dan dalam hotel," ujar Tantiarini Hidayati.

Selain itu, Novotel Batam juga menyelenggarakan event khusus bertema 'kuliner masakan padang'. Hal itu mengingat banyaknya komunitas dan rumah mkaan Padang di Kota Batam.

"Jadi selama tiga hari berturut-turut terhitung sejak tanggal 17 sampai dengan 19, Novotel akan menyajikan kuliner ciri khas masakan padang," terangnya.

Untuk itu, sesuai dengan temanya, beberapa rumah makan padang nantinya akan membuka stan untuk memeriahkan acara tersebut.

"Selain itu, beberapa kesenian serta tarian minang juga akan ditampilkan. Tujuannya adalah memberikan pendekatan kepada masyarakat dengan budaya minang di Batam," ujarnya.

Serangkaian kegiatan juga akan diselenggarakan untuk merayakan kemerdekaan dengan perlombaan panjat pinang dan lomba baju karung.

Editor: Yudha