Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mazda2 Mobil Mentereng Paling Irit

Hanya Dengan Rp35 Juta, Siap Bawa Pulang Mazda2
Oleh : Magid
Selasa | 15-11-2011 | 15:11 WIB
mazda2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Mazda2, mobil elegan yang paling diminati di Batam. Foto:batamtoday

BATAM, batamtoday - Bagi pecinta otomotif di Batam, tidak ada salahnya Anda melirik produk Mazda yang konon masuk dalam jajaran tiga mobil terlaris di Dunia. Salah satu produk unggulan Mazda yang hingga kini sangat diminati yakni Mazda2, mobil sporty dengan tampilan yang elegan, dinamis dan tentu saja irit bahan bakar.

Branch Manager Mazda Batam, Adi Subrata, saat ditemui Batamtoday mengungkapkan, bagi peminat mobil Mazda2 saat ini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Apalagi mobil yang pernah memperoleh world car of the year pada 2008 itu ditawarkan dengan harga yang kompetitif.

"Dengan uang muka 15 persen dari harga atau sebesar Rp35 juta, peminat sudah boleh bawa pulang Mazda2," ujarnya, Selasa(15/11/2011).

Mazda2 dikenal sebagai mobil yang cukup bandel. Dengan tampilan sporty, mobil ini dilengkapi engine 1498cc, 4 cylinder in-line DOHC 16 valvez. Compression rationya cukup sebesar 10:1, sehingga power yang dihasilkan dapat mencapai 103 tenaga kuda pada 6000RPM. Mazda2 dapat menempuh jarak 15 KM per satu liter bahan bakar.

"Yang menarik, Mazda2 ini sangat irit, sehingga cocok untuk warga Kota Batam yang sekarang jalananya sudah mulai macet di beberapa titik," kata Adi Subrata yang juga mantan manager Mazda Surabaya.

Interior Mazda2 tak kalah menarik. Desainya yang sangat stylish dilengkapi dengan power windows, power mirror, remote central locking, seat height adjustment, 4 speakerz system dan USB connectivity, membuat siapapun penggunanya akan merasa dimanjakan Mazda2. Untuk eksterior, velg yang terpasang berukuran 15 inches untuk type S dan 16 inches untuk type R. Sporty dan dinamis, sekilas Mazda2 menjadi kompetitor produk Honda Jazz.

"Mazda2 memiliki dua tipe antara lain tipe S dan R dimana keduanya tersedia dalam dua macam transmisi yaitu Manual (M/T) dan Automatic (A/T)," tukasnya. 

Bagi anda yang berminat dan ingin mencoba ketangguhan Mazda2, segera datangi Showroom resmi Mazda Batam di Jalan Yos Soedarso nomor 1, atau telphon ke 0778-429 747.