Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

David Beckham Tanda Tangani Bokong Fans Cantik
Oleh : Redaksi
Sabtu | 29-07-2017 | 14:26 WIB
beckham-bokong1.gif Honda-Batam

PKP Developer

David Beckham tanda tangani bokong fans di tengah perjalanan © via dailymail.co.uk

BATAMTODAY.COM, California - David Beckham dikenal sebagai salah satu bintang dunia yang cinta banget pada keluarganya. Mantan pemain sepak bola itu hampir setiap hari menghabiskan waktunya bersama keempat anaknya, terutama saat sang istri sedang sibuk mengurusi bisnis fashionnya.

Tapi tentu saja, bukan berarti pria 42 tahun itu tak punya waktu untuk menekuni hobinya mengendarai motor. Seperti pada Minggu (23/7) kemarin, David diketahui touring bersama dengan salah satu rekannya di kawasan California.

David sempat mengunggah beberapa liburan asyik tersebut lewat akun Instagramnya. Dengan pemandangan sore yang spektakuler, suami Victoria Beckham itu terlihat benar-benar menikmati perjalanannya.

David tampak menikmati suasana pagi yang segar dengan berendam. Kali ini David memang sengaja untuk tidak mengajak keluarganya, karena memang kurang cocok untuk dilakukan bersama anak-anak.

Tapi, sebelum akhirnya tiba ke tempat tujuan, diketahui mereka sempat berhenti di salah satu hardware store di tengah-tengah perjalanan. Tak disangka, David di sana bertemu dengan salah seorang fans yang meminta tanda tangannya.

Bukan di kertas atau di baju, wanita tersebut meminta ayah 4 anak itu menandatangani hot pants yang ia kenakan pada bagian pantat. David pun tampak ramah dan mau melakukan apa yang diminta oleh fans-nya.

Di sana mereka sempat berbincang-bincang sejenak dan berpose bersama. Dari foto-foto yang tersebar, pada kesempatan itu David dan rekannya juga memanfaatkan waktu mereka untuk beristirahat sejenak.

Editor: Yudha