Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ini Film Gangster Man akan Diputar di Tarempa
Oleh : Fredy Silalahi
Jum\'at | 28-07-2017 | 18:50 WIB
Gamgster-Kampung-Man1.gif Honda-Batam
Brosur Film Gangster Kampung Man (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Film Gangster Kampung Man akan diputar di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) selama tiga hari berturut-turut. Tujuan dilakukannya pemutaran tersebut yakni untuk memenuhi keinginan masyarakat yang sangat menanti-nanti film Gangster Kampung Man tersebut.

"Malam ini akan diputar pukul 21:00 WIB, dengan kursi yang kami sediakan sebanyak 500 dan VIP 95 kursi. Besok (Sabtu, 29/7) khusus anak-anak dan remaja, kemudian Minggu (30/7) juga demikian," ujar Sutradara Gangster Kampung Man, Sarman Galang, Jum'at (28/7/2017).

Sarman mengakui, hingga saat ini tiket yang terjual berkisar 200 kursi. Menurutnya animo masyarakat akan bertambah ketika menjelang pemutaran film.

"Film Gubang sudah pernah kami putar. Dari penjualan tiket memang setengah habis. Ketika menjelang pemutaran, penonton semakin ramai. Harapan untuk pemutaran Gangster Kampung Man ini juga demikian," jelasnya.

Penggiat Perfilman Anambas (Panglima) juga tetap berkomitmen memutar film Gangster Kampung Man di 7 Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri. "Untuk wacana itu akan kami upayakan. Intinya, ini merupakan tour," jelasnya.

Sarman juga menyinggung, saat ini film Gangster Kampung Man sedang diproses pada lembaga sensor untuk tayang di bioskop Blitz. "Semua berkas sudah masuk, tinggal menunggu sensor aja. Kemudian Blitz juga siap mendukung film karya putra daerah untuk tayang di sana," terangnya.

Editor: Udin