Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diisukan Pacaran Dengan Aktor India Shakti Arora, Ini Kata Cita Citata
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 28-07-2017 | 15:02 WIB
cita-citata1.gif Honda-Batam
Artis dangdut Cita Citata. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Cita Citata adalah salah satu pedangdut Indonesia bersuara indah dan berparas cantik. Jadi nggak heran kalau dia banyak disukai oleh pria.

Beberapa waktu lalu pedangdut Cita Citata sempat digosipkan tengah dekat dengan aktor India, Shakti Arora. Keduanya mulai dekat setelah berada dalam satu program Pesbukers ANTV.

Saat dimintai pendapatnya soal kabar tersebut, Cita Citata dengan tegas membantah gosip seputar kedekatannya dengan Shakti. Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu mengatakan hubungannya dengan Shakti hanya sebatas teman.

"Nggak (pacaran). Kalau dibilang aku suka cowok India, aku senang. Cuma aku berteman saja," ujar Cita saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (27/8/2017).

Sering digosipkan memiliki hubungan spesial dengan beberapa laki-laki, Cita mengaku tidak pernah kesal. Dia tampak biasa dengan gosip-gosip dengan lawan jenis yang sering didapatnya.

"Ya orang berarti masih peduli. Oh Cita lagi deket sama ini. Namanya entertainment banyak teman. Kamarin cuma kerja bareng di acara (Pesbukers) itu," ucapnya.

Kisah Asmara Cita memang tak berjalan mulu. Setelah bercerai dari Galih Purnama Eli alias Ijonk pada 2015 lalu, Cita juga sempat dekat dengan Anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal. Namun hubungan mereka pun akhirnya kandas.

"Aku gampang dekat sama siapa saja. Aku lebih membuka diri untuk pergaulan. Tapi tergantung orang itu bisa diseriusin apa nggak," pungkas Cita.

Editor: Yudha