Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

6th Anniversary MegaPro Community
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 27-07-2017 | 18:38 WIB
Ultah-MPC.gif Honda-Batam

PKP Developer

Event perayaan ulang tahun MPC ke-6 ini diadakan di Pantai Mirota, Jembatan 5 Barelang dan ditutup dengan perayaan dan pemotongan tumpeng (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan Juli ini menjadi bulan yang paling berkesan bagi satu-satunya club di Kota Batam yang terdiri dari pengguna dan pecinta sepeda motor Honda MegaPro.

Honda Customer Care Sect Head PT Capella Dinamik Nusantara, Toni Hadi W, menjelaskan bahwa untuk kali ini club yang berbahagia adalah Club MegaPro Community (MPC). Sebab tahun ini Club MPC genap berusia 6 tahun.

Pada perayaan hari ulang tahun ke-6 ini, Club MPC mengadakan event untuk perayaan ulang tahun club yang bertema 'Dari Kita Untuk Kita'

"Sekaligus ajang untuk para anggota saling berbagi dan mempererat hubungan satu dengan yang lain. Tema acara tersebut dipilih agar kekompakan seluruh anggota semakin baik, semakin solid dan terjaga," katanya, Kamis (27/7/2017).



Event perayaan ulang tahun untuk tahun ini diadakan di Pantai Mirota, Jembatan 5 Barelang. Rangkaian acara tersebut diawali dengan kegiatan touring bersama seluruh anggota menuju lokasi acara, dikarenakan kondisi lokasi yang jauh dari perkotaan.

"Sesampainya di lokasi, para anggota masing-masing mempersiapkan peralatan untuk acara," jelasnya.

Dibuka dengan pembukaan dan kata sambutan dari Ketua Club, dilanjutkan dengan perayaan, pembagian souvenir dan plakat loyalitas anggota kepada anggota dan ditutup dengan perayaan dan pemotongan tumpeng.

"Pemotongan tumpeng dipimpin oleh ketua club yaitu Bro Toberson Saing dan juga seluruh anggota club yang lain," paparnya.

Suasana yang tercipta pada saat acara perayaan tersebut sangat kekeluargaan dan kebersamaan, sehingga acara terlaksana dan berjalan dengan sukses. Sebagai Main Dealer Honda di Kepri, PT.Capella Dinamik Nusantara mengucapkan selamat kepada Club MPC untuk ulang tahunnya yang ke-6 tahun itu.

“Semoga semakin jaya, solid dan selalu berjiwa sosial. Serta menjadi club yang tetap mengutamakan  Safety Riding dan menjadi contoh bagi masyarakat Batam dalam berkendara," kata Eva Pasaribu, PIC Community Kepri.

Editor: Udin