Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kecamatan Bintan Pesisir Gelar Senam dan Bakti Sosial Bulanan
Oleh : Harjo
Kamis | 27-07-2017 | 17:26 WIB
monitoring-kec-bintan-pesisir.gif Honda-Batam

PKP Developer

Monitoring dan evaluasi kinerja di lingkungan Kecamatan Bintan Pesisir dan bakti sosial (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Kecamatan Bintan Pesisir menggelar senam bersama instansi terkait, pelajar dan masyarakat, di halaman kantor Camat Bintan Pesisir, Kamis (27/7/2017). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka gerakan masyarakat sehat (Germas) yang dilaksanakan pada Minggu ke IV setiap bulannya.

Demikian disampaikan oleh Zulkhaeri, Camat Bintan Pesisir kepada BATAMTODAY.COM. Menurutnya, kegiatan itu selain untuk meningkatkan tali siratullrahmi antar masyarakat dan instansi, juga meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, serta perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan RT dan RW.

"Membiasakan perilaku hidup sehat di tengah masyarakat dan lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya," ujarnya.



Zulkhaeri menjelaskan, kegiatan yang dilanjutkan dengan gotong royong bersama itu memang sudah menjadi agenda rutin, sekaligus dilakukan monitoring dan evaluasi kinerja di seluruh tingkatan di pemerintahan kecamatan.

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh unsur pimpinan tingkat kecamatan, baik unsur kepolisian, Puskesmas dan unsur lainnya serta pihak sekolah dan masyarakat yang ada di Bintan Pesisir. Semua untuk kenyamanan dan ketentraman, menuju Bintan Pesisir yang lebih gemilang," imbuhnya.  

Editor: Udin