Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini 6 Titik Sensitif Pria yang Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta
Oleh : Redaksi
Kamis | 27-07-2017 | 12:02 WIB
hot-spot-00.gif Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Setiap pasangan biasanya mencari cara untuk menaikkan gairah mereka sebelum bercinta. Berbagai cara pun mungkin dilakukan seperti menonton film dewasa hingga membaca bagaimana cara yang cepat menaikkan gairah.

Tentu saja tidak selalu pria yang harus memanjakan pasangannya untuk mendapatkan kepuasan dalam bercinta. Kadang, wanita juga harus mengetahui bagaimana cara untuk memanjakan pria.

Untuk menaikkan gairah tersebut seseorang dapat menyentuh bagian sensitif dari pasangannya. Dilansir dari Women's Health, ada sejumlah daerah sensitif pria yang harus diketahui:

1. Leher

Bulu kuduk mungkin akan berdiri ketika disentuh pada bagian leher, namun justru dapat membangkitkan gairah pria. Selain dengan sentuhan, seseorang mungkin dapat mencium bagian leher kekasihnya dengan lembut. Hal itu dinilai dapat menaikkan gairah dengan cepat.

Terapis seks Gloria Brame menilai, bagian leher masih menjadi bagian yang sensual untuk melancarkan hubungan seksual. "Stimulasi leher mengirimkan sinyal ke sistem peredaran darah yang dapat meningkatkan aliran darah," ujarnya.

2. Bibir

Bukan hal baru ketika bibir dapat menaikkan gairah seseorang. Seperti biasanya, seseorang dapat mencium pasangannya sebelum dan saat memulai bercinta.

"Bibir termasuk salah satu bagian tubuh yang sensitif," ujar Brame.

Untuk itu seorang wanita harus berani mencium bibir pasangannya. Hal itu bertujuan untuk menaikkan hasrat sang pria sebelum memulai hubungan seksual. Selain itu, ciuman pun dapat dilakukan dengan memainkan lidah dan bibir pasangan.

3. Paha bagian dalam

Bukan hanya wanita, sentuhan pada bagian paha pun dinilai dapat menaikkan gairah pria. Sentuhan itu dapat dilakukan dengan memijat lembut, membelainya atau menelusuri bagian paha dengan jari tangan.

Paha bagian dalam dinilai memiliki lapisan kulit yang lebih lembut dan jarang disentuh. Maka itu, seseorang tidak perlu ragu untuk melakukannya karena dapat dibarengi dengan foreplay.

4. Bagian kelamin pria

Bagian sensitif seorang pria tentu saja terletak pada organ intimnya. Meski mudah menarik rangsangan tetapi harus berhati-hati saat menyentuhnya.

Sentuhan lembut pada bagian kelamin dinilai dapat menaikkan rangsangan daripada sentuhan yang disertai tekanan keras.

"Lakukan gerakan melingkar dengan jari tangan pada sekitar organ intim pria dan berikan tekanan dengan lembut setelahnya. Ini dapat menaikkan aliran darah dan kepekaan," tutur Brame.

5. Puting

Meski dada terlihat bidang tetapi bagian puting pria dinilai berperan penting dalam menaikkan gairah. Sentuhan yang dilakukan perlahan dengan lembut serta ciuman di bagian dada pria mungkin dapat menaikkan hasrat untuk berhubungan seksual.

6. Telinga

Area yang satu ini memang tidak boleh diabaikan. Telinga terbukti dipenuhi ujung saraf yang sensitif. Untuk menaikkan gairah pada bagian ini mungkin dapat menggunakan jari telunjuk dan ibu jari untuk memijatnya secara perlahan.

Bahkan ciuman lembut pada telinga pun dapat dilakukan. Meskipun seorang pria akan merasa sedikit tergelitik di bagian telinga tetapi gairah tetap akan meningkat saat itu.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Gokli