Tak Lagi Jabat Ketua Komisi, Ing Iskandarsyah Konsen Maju Pilwako Tanjungpinang
Oleh : Ismail
Rabu | 26-07-2017 | 19:50 WIB
Ing-iskandarsyah1.gif
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri, Ing Iskandarsyah (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri, Ing Iskandarsyah, semakin membuktikan langkahnya maju pada bursa pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang. Ia yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kepri, rela melepaskan jabatan yang sudah diembannya selama 2,5 tahun.

Keputusan tersebut diketahui saat rapat paripurna pengesahan perubahan alat kelengkapan DPRD Kepri, Rabu (26/7/2017). Iskandarsyah mengaku, alasan dirinya melepas jabatan sebagai Ketua Komisi II DPRD Kepri, semata-mata ingin konsentrasi maju di Pilwako Tanjungpinang 2018.

"Selain saya juga ini kosen, Partai juga menginginkan hal yang sama. Inilah bentuk keseriusan saya," katanya kepada BATAMTODAY.COM.

Pria yang sempat menempuh pendidikan di negeri kincir angin ini juga menambahkan, saat ini dirinya tengah menjalin komunikasi politik dengan berbagai partai politik. Hal tersebut menurutnya sangat penting, karena dalam membangun kekuatan politik tidak bisa sendiri. Terlebih, lawan yang dihadapi nanti berasal dari petahana.

Kendati demikian, meski disibukkan dengan pencalonannya sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota, Iskandarsyah tetap menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat yang bertugas sebagi Anggota Komisi II.

Saat disinggung kapan menyerahkan kembali formulir pendaftaran Balon Wali Kota ke Partai Hanura, Iskandarsyah mengaku masih melengkapi persyatan yang diminta.

"Saat ini masih proses melengkapi persayatan. Insya Allah, dalam waktu dekat, kita akan buktikan lagi keseriusan kita," tukasnya.

Editor: Udin


BNN-KEPRI