Koalisi Anak Pinang Jadi Jargon Golkar-Demokrat
Oleh : Habibie Khasim
Rabu | 26-07-2017 | 18:38 WIB
Golkar,-Demokrat,-PPP--berkoalisi.gif
Demokrat, Golkar, PKPI dan PPP Deklarasi Koalisi di Hotel Halim (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Partai Golongan Karya dan Partai Demokrat melakukan koalisi anyar di pertengahan tahun 2017 ini. Rabu (26/7/2017), kedua partai tersebut mengusung tagar koalisi #anakpinang, sebagai jargon kemenangan mereka dan mengambil simpati masyarakat.

Koalisi anyar ini tidak lepas dari komunikasi politik yang dilakukan kedua partai. Sehingga, setelah menunggu lama, masyarakat akhirnya menerima jawaban teka-teki tentang siapa yang akan membantu Golkar untuk maju ke Pilwako Tanjungpinang.

Selain bersama Demokrat, koalisi ini juga dilakukan bersama 4 partai lainnya yang ada di Tanjungpinang. Mulai dari PKPI hingga PPP yang sama-sama memiliki 2 kursi di DPRD Tanjungpinang, turut berkoalisi di koalisi anyar tersebut.

Sekretaris DPD Golkar Provinsi Kepulauan Riau, Agustar, mengharapkan koalisi ini dapat menjadi tiket politik dalam Pilwako Tanjungpinang 2018 mendatang.

"Tidak hanya tiket politik, kita harapkan juga koalisi ini bisa menjadi mesin politik," kata Agustar dalam sambutannya di di Hotel Halim, Rabu (26/7/2017).

Kegiatan deklarasi ini sendiri dihadiri juga oleh Sekretaris Partai Demokrat, Husnizar Hood, Ketua PKPI Provinsi Kepri.

Editor: Udin


BNN-KEPRI