Soerya Sebut Ingin Mengenal Lebih Dekat Sosok Calon Wagub Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 26-07-2017 | 16:02 WIB
surya11.gif
Pimpinan Parpol di Kepri kunjungi kantor DPRD Kepri, Rabu (26/7/2017). (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo mengaku ingin melihat lebih dekat sosok calon Wakil Gubernur yang diajukan Gubernur ke DPRD Kepri.

"Iya, kita ingin melihat secara dekat Calon Wakil Gubernur yang diajukan Gubernur Kepri ke DPRD itu siapa," kata Soerya di Kantor DPRD Kepri, Rabu (26/7/2017).

Saat ditanyakan tanggapannya mengenai sosok Isdianto dan Agus Wibowo yang telah diajukan Gubernur ke DPRD, Soerya balik bertanya kepada wartawan. "Administrasi dan orangnya mana," ujarnya.

Soerya juga menyatakan, selain meminta mempercepat pemilihan Wakil Gubernur, para pimpinan DPRD juga diminta agar kondisi dan situasi pemerintahan di Kepri itu dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

Terkait dengan kepemimpinan Gubernur Nurdin Basirun Suryo menilai, secara peraturan, UU dan kebijakan belum ada yang mengarah untuk perbaikan.

"Kami melihat dan mengharapkan agar Kepri itu dapat lebih maju, dan semua lini harus ditata," sebutnya.

Soerya juga menghimbau kepada seluruh fraksi koalisi yang bukan pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada sebelumnya seperti PDIP, Golkar, PDIP, PKS dan Hanura agar senantiasa kompak.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI