Deklarasikan Koalisi Pilwako Tanjungpinang, Golkar akan Gandeng 2 Partai
Oleh : Habibie Khasim
Selasa | 25-07-2017 | 18:14 WIB
Ade-Angga-Cawako-TPI.gif
Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Tanjungpinang, Ade Angga (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Tanjungpinang, Ade Angga, menegaskan bahwa akan mengusung langsung calon internal untuk pemilihan wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang 2018.

Untuk memuluskan jalan tersebut, Ade Angga mengatakan, Golkar telah melakukan komunikasi politik untuk berkoalisi. Dan dia telah membocorkan bahwa saat ini partai berlambang Pohon Beringin tersebut akan berkoalisi ke partai yang memiliki kursi di DPRD Tanjungpinang.

"Untuk sementara ada dua, yang kemungkinan besar akan kita ajak koalisi," tutur Ade Angga saat diwawancarai, Selasa (25/7/2017).

Ade mengatakan, yang sangat pasti akan berkoalisi adalah partainya Susilo Bambang Yudhoyono, Demokrat. Sementara satu partai lagi masih dirahasiakan, dengan alasan ingin mematangkan lagi proses komunikasi politik.

"Yang jelas Demokrat, yang satu lagi, nanti akan kita deklarasi kan. Kita akan undang rekan-rekan pers, kita akan konferensi pers terkait koalisi ini. Yang jelas, hari ini terakhir akan kita matangkan dulu semuanya," terang pria yang digadang-gadang akan jadi calon dari Partai Golkar ini.

Editor: Udin


BNN-KEPRI