Akankah Golkar-Demokrat Berkoalisi?

Ade Angga Hadiri Halal Bi Halal PPM Bersama Pepy
Oleh : Habibie Khasim
Selasa | 25-07-2017 | 17:02 WIB
Ade-Angga-dan-Poppy.gif
Ade Angga dan Pepy Candra berfoto bersama usai halal bi halal Keluarga besar PPM (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPD II Partai Golongan Karya Tanjungpinang, Ade Angga, terlihat "mesra" menghadiri kegiatan halal bi halal keluarga besar Pemuda Panca Marga (PPM) bersama Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang, Pepy Candra, Selasa (25/7/2017).

Kehadiran keduanya di acara tersebut membuat tamu yang hadir sedikit menyinggung masalah politik. Mereka disebut-sebut akan berkoalisi di Pemilu Wali Kota Tanjungpinang tahun 2018 mendatang.

Pepy dan Ade Angga yang sama-sama anggota DPRD Tanjungpinang tersebut terlihat kompak. Masyarakat pun bertanya-tanya apakah mereka bersatu atau memang hanya menghadiri kegiatan tersebut.

"Sepertinya mereka terlihat mesra, tapi tidak tahulah jika memang hanya kebetulan," tutur Iswanto, salah satu tamu yang menghadiri kegiatan tersebut.

Akan tetapi, dalam sambutannya, Ade Angga mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan ada progres di partainya untuk menghadapi Pilwako Tanjungpinang.

"Salah satunya, kita akan berkoalisi bersama Demokrat, besok mau konfrensi pers," kata Ade Angga dalam sambutannya.

Akan tetapi, keseriusan kabar tersebut belum dapat dipastikan. Karena hingga saat ini, BATAMTODAY.COM, belum dapat mewawancarai keduanya.

Editor: Udin


BNN-KEPRI