Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rem Blong, Mobil Sedan Tabrak Pohon di Tiban
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 24-07-2017 | 18:56 WIB
mobil-tabrak-pohon-di-Tiban.gif Honda-Batam
Mobil sedan merek Honda Rover 620 SLi bernomor polisi BP 1586 SX, mengalami kecelakaan tunggal, tidak jauh dari SPBU Tiban Lama, Jalan Gajah Mada dari arah Tiban menuju Sekupang (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil sedan merek Honda Rover 620 SLi bernomor polisi BP 1586 SX, mengalami kecelakaan tunggal, tidak jauh dari SPBU Tiban Lama, Jalan Gajah Mada dari arah Tiban menuju Sekupang.

Kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat rem mengalami blong. Sehingga berdasarkan informasi, pengemudi yang diketahui ibu paruh baya, tidak bisa mengendalikan kendaraanya hingga menabrak pohon tepat di kiri jalan.

"Pengemudi sudah di rumah, sedang diurut, katanya mengalami sakit badan. Informasi remnya blong, diinjak pedalnya, tapi tidak berhenti," ujar Andra, tukang kebun di lokasi kejadian, Senin (24/07/2017) pukul 16.00 Wib.

Pantauan BATAMTODAY.COM, mobil sedan warna hitam itu mengalami rusak di bagian depan dan velg kiri depan, serta bagian belakang. Saat ini kendaraan tersebut sudah diderek ke Polresta Barelang guna proses lebih lanjut.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, arus lalu lintas menjadi macet. Sebab kejadian itu menjadi tontonan para pengendara lainnya.

Editor: Udin