Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo, Kunjungi Kompetisi Modifikasi Mobil Daihatsu di Mega Mall
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 22-07-2017 | 14:38 WIB
daihatsu1.gif Honda-Batam
Pameran Daihatsu di Mega Mall Batam Centre. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Daihatsu Batam menggelar kompetisi modifikasi mobil bertajuk Dress up Challenge (DDC) di Atrium Mega Mall Batam Centre yang berlangsung selama dua hari, Sabtu (22/7/2017) sampai Minggu (23/7/2017).

Dasma, SPV Astra Daihatsu Batam menjelaskan acara ini bagian dari Indonesia Auto Modified 2017 (IAM 2017) yang diselengarakan oleh Hot Import Night (HIN). Acara ini pengembangan dari event Sirion Dress up Challange yang rutin diselengarakan oleh Daihatsu setiap tahun sejak 2013.

SPV Astra Daihatsu Batam Dasma menjelaskan kegiatan modifikasi ini diikuti oleh semua jenis mobil di Kota Batam. ini juga merupakan program activition Daihatsu dalam rangka ulang tahun Daihatsu ke 110. Tahun ini event DDC diselengarakan di 20 kota terpilih di Indonesia yang diselengarakan dari Maret - November 2017.

"Kegiatan ini diikuti oleh peserta yang memiliki mobil modifikasi, terbuka untuk umum tidak hanya mobil Daihatsu," katanya, Sabtu (22/7/2017) di Mega Mall.

husus untuk Kota Batam sudah 60 mobil modifikasi yang mengikutinya dan Kota Batam ke-8 yang menyelengarakan DCC yang bertempat di Atrium Mega Mall, Batam Center. Acara ini berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 22 - 23 Juli 2017 pukul 10.00 - 22.00 Wib.

"Kami mengundang segenap masyarakat Batam pecinta automotif untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini, baik sebagai peserta maupun sebagai pengunjung," katanya.

Bagi pendaftar bisa mendapatkan free registration khusus mobil Daihatsu. Kontak Person 0815 937 1128.

"Kami juga menampilkan mobil Daihatsu yang paling gress, yaitu Daihatsu New Ayla 1.2 CC. Akan kami siapkan unit display dan test car bagi yang berminat untuk melakukan test drive di bolehkan," paparnya.

Acara ini didukung juga oleh Astra Credit Comapany (ACC), Daihatsu Finansial Service (DFS) dan Garda OTO sebagai bagian dari value chain program. Khusus pemesanan mobil Daihatsu tipe apa saja selama acara berlangsung menyiapkan berbagai souvenir cantik yang disiapkan oleh ACC dan DFS.

"Dan apabila nanti mobilnya sudah serah terima, akan disiapkan lagi hadiah tambahan Lagitech Speaker bagi yang kredit via ACC, voucher Carefour @500.000 kredit via DFS dan ada Gift set untuk yang pembelian cash dengan assuransi garda oto," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi Showroom event kami pada hari Sabtu 22 Juli 2017 di Dealer Astra Daihatsu Batam, Komplek Pertokoan Palm Spring Blok D2 No. 1 - 2, Batam Center, Batam. "Kunjungi juga pameran kami di Atrium DC Mall, Hypermart Mega Mall, dan Mustafa Plaza," ujar Dasma.

Editor: Yudha