Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sammy Simorangkir dan Viviane Segera Langsungkan Pernikahan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 22-07-2017 | 13:02 WIB
sammy-Simorangkir1.gif Honda-Batam
Sammy Simorangkir dan Viviane. (Foto: instagram)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Setelah 2 tahun lamanya menjalin tali asmara, Sammy Simorangkir dan Viviane bakal membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Ya, rencananya akhir pekan ini Sammy dan Vivi bakal menggelar pernikahan mereka, tepatnya di Villa Uluwatu, Bali.

Uniknya, Sammy dan Vivi sudah sejak beberapa hari terakhir sengaja untuk tidak bertemu sama sekali. Entah menjalani adat dipingit atau bagaimana, namun Eichi, manajer dari Viviane menyebut jika hal itu dilakukan agar di hari H nanti bakal terasa surprise-nya.

Pernikahan Sammy dan Vivi sendiri bakal digelar secara sederhana dan tertutup. Meskipun begitu, bakal ada beberapa kejutan spesial yang tersaji di dalamnya, seperti salah satunya penampilan dari Sammy di tengah-tengah acara.

"Ya, di tengah-tengah pernikahan nanti (Sammy nyanyi). Sehubungan dengan pernikahan itu, kebetulan singlenya Sammy keluar hari ini serentak di seluruh radio. Jadi sesuai banget temanya. Judulnya Tulang Rusuk," ujar Eichi, manajernya Viviane saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (21/7).

Selain Sammy, ada juga sosok musisi lain yang bakal meramaikan acara itu loh. "Nanti Mama Uthe (panggilan akrab Ruth Sahanaya) juga nyanyi, dia ngisi acara itu. Banyak temen-temen penyanyi lain juga dateng, kayak ngeramein aja sih," pungkasnya.

Eichi juga memaparkan jika konsep pernikahan Sammy dan Vivi nanti adalah outdoor, mulai dari pemberkatan hingga dinner. Dan untuk urusan gaun pernikahan, sang mantan istri dari Okan Cornelius bakal mengenakan desain karya Ivan Gunawan, sementara itu Sammy.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha