Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vokalis Linkin Park Ditemukan Tewas Gantung Diri
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 21-07-2017 | 09:02 WIB
chester-bennington.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Chester Bennington. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Los Angeles - Vokalis Linkin Park, Chester Bennington ditemukan tewas gantung diri pada Kamis (20/7) pagi. Kabar kematian ini dikonfirmasi oleh pihak kepolisian. Sekitar pukul 09.00 pagi waktu setempat, polisi menerima laporan adanya kejadian bunuh diri di Palos Verdes Estates.

Lokasi tersebut merupakan sebuah perdesaan di selatan Los Angeles tempat Chester Bennington selama ini tinggal. Pria asal Arizona ini mengakhiri hidupnya secara tragis dengan gantung diri. Penyebab sang vokalis nekat bunuh diri sampai berita ini ditulis masih diselidiki kepolisian. Demikian laporan yang dilansir dari laman TMZ.

Personel lain dari Linkin Park, Mike Shinoda, mengungkapkan rasa kehilangannya. "Terkejut dan patah hati, tapi ini benar-benar terjadi. Pernyataan resmi akan segera diumumkan sesegera mungkin," tulisnya dalam status yang diunggah di akun @mikeshinoda.

Sebagaimana diketahui, Linkin Park baru saja merilis album pada awal tahun ini. Album baru itu bertajuk One More Light dan menampilkan video klip dari lagu Talking to Myself.

Selama ini Chester Bennington berjuang melawan ketergantungan terhadap alkohol dan obat-obatan terlarang. Ia menutup usia dengan meninggalkan satu istri dan enam orang anak.

Sumber: Republika
Editor: Dardani