Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Foto Braless Kendall Jenner di Instagram, Bikin Pria Gagal Fokus
Oleh : Redaksi
Rabu | 19-07-2017 | 16:02 WIB
kendall-jenner1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Kendall Jenner.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Selama ini Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil seksi di segala kesempatan. Yang lebih mencuri perhatian lagi, kakak Kylie Jenner ini juga doyan muncul tanpa bra dan memamerkan tindik di bagian pribadinya.

Berulang kali topless dalam berbagai foto, kali ini Kendall kembali memamerkan foto panasnya. Melalui akun Instagram-nya, bintang Keeping Up With The Kardashians ini baru saja mengunggah sebuah foto selfie yang begitu menantang.

Muncul tanpa bra, wanita yang pernah menjalin cinta dengan Harry Styles itu hanya mengenakan crop top mini putih dan juga celana dalam yang terbuat dari bahan lace. Sayangnya karena terlalu vulgar, foto tersebut tak dapat ditampilkan.

Braless dan memakai atasan minim, Kendall dengan bangga memperlihatkan bagian underboob-nya di depan cermin. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia menulikan sebuah caption singkat yang berbunyi, "Jet lag."

Di belakangnya tampak ranjang yang masih berantakan yang mengartikan jika Kendall baru saja bangun tidur. Tak pelak foto tersebut langsung sukses menyita perhatian para fans dan juga follower-nya.

Foto tersebut bukan satu-satunya selfie panas Kendall yang jadi bahan perbincangan lho. Sebelumnya model berambut pendek ini juga sempat mengunggah foto topless sambil mengenakan celana jeans dan sepatu boots di kamar yang sama.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha