Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pakai Bra Transparan, Kim Kardashian Bikin Pria Gagal Fokus
Oleh : Redaksi
Sabtu | 15-07-2017 | 14:02 WIB
kim1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Bra transparan jadi pilihan Kim saat nightout © thesun.co.uk

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kim Kadarshian kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara penampilannya yang seksi dan menantang. Muncul di sebuah restoran yang terletak di New York, bintang Keeping Up With The Kardashians itu tampak mengenakan bra transparan.

Bangga dengan tubuhnya yang makin langsing usai melahirkan, Kim tak lagi perlu menutupi abs-nya. Ia dengan percaya diri muncul dengan hanya mengenakan bra transparan dari brand Gucci yang dipadukan dengan blazer berwarna hitam.

Melengkapi penampilannya, Kim juga memakai legging berbahan velvet, mules heels transparan, dan juga handbag senada. Penampilannya benar-benar simple namun tetap terkesan fashionable seperti biasanya.

Usut punya usut, ternyata malam itu Kim menghabiskan waktu bersama salah seorang sahabat terbaiknya, Jonathan Cheban. Di tengah-tengah mereka juga hadir Simon Huck yang ikut meramaikan suasana, seperti yang dilansir dari The Sun.

Berbeda dengan Kim yang tampil fashionable dan kekinian, Jonathan justru muncul dengan outfit simple dan casual. Pengusaha asal Amerika Serikat ini menjatuhkan pilihannya pada t-shirt hitam dan ripped jeans berwarna biru terang.

Kemunculan mereka benar-benar sukses mencuri perhatian malam itu. Dengan pesona kecantikan yang dimilikinya, Kim bisa dengan mudah membuat semua mata pria tertuju padanya, terlebih saat ia berdandan seksi seperti ini.

Editor: Yudha