Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mencicipi Nasi Goreng Pete Khas RM Bintan Rasa
Oleh : Siti Maysharah
Jum\'at | 14-07-2017 | 15:14 WIB
Nasi-goreng-pete1.gif Honda-Batam
Nasi goreng pete khas RM Bintan Rasa. (Foto: Sharah)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Nasi goreng memang sangat digandrungi oleh masyarakat di Indonesia tak terkecuali masyarakat Bintan. Kuliner ini kerap kali dimodifikasi dengan berbagai macam bumbu sesuai selera sang penikmatnya.

 

Rumah Makan (RM) Bintan Rasa pun tak mau ketinggalan dengan menyediakan menu yang satu ini. Baru-baru ini, rumah makan yang terkenal dengan soto betawinya tersebut menyediakan berbagai macam varian nasi goreng.

Sang pemilik rumah makan, Heiden (41) mengatakan, nasi goreng yang menjadi andalan saat ini adalah nasi goreng pete.

"Kita hadirkan nasi goreng pete untuk memuaskan lidah para pelanggan. Karena saat ini pete sedang booming di daerah sini," katanya, Jumat (14/7/17).

Menurutnya, nasi goreng pete Bintan Rasa memiliki rasa khusus yang dapat menggoyang lidah para penikmatnya.

"Tentunya kita memiliki bumbu rahasia tersendiri. Nasi goreng tersebut dibumbui dengan campuran cabe merah dan sambel terasi. Jadi, dijamin rasanya akan beda dengan nasi goreng pada umumnya," jelas Heiden.

Selain nasi goreng pete, RM Bintan Rasa juga menyediakan menu nasi goreng lainnya seperti nasi goreng Bintan rasa, nasi goreng sapi, nasi goreng seafood serta nasi goreng ikan asin.

Untuk menikmati nasi goreng pete khas Bintan rasa, anda cukup membayar Rp 20 ribu per porsinya. Anda tertarik mencobanya? Silahkan kunjungi RM Bintan Rasa di jalan pasar baru, Tanjunguban.

Editor: Yudha