Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Artis Transgender Solena Chaniago Resmi Menikah
Oleh : Redaksi
Sabtu | 08-07-2017 | 13:14 WIB
transgender-chaniago1.gif Honda-Batam
Solena Chaniago. (tabloidbintang.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Artis transgender Solena Chaniago akhirnya resmi menikah dengan seorang pria bule di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini. Kabar bahagia tersebut diketahui dari postingan Solena Chaniago di akun Instagram pribadinya.

Dalam sejumlah foto yang diunggah, terlihat Solena Chaniago senang sekali akhirnya menyandang status baru sebagai istri. Kabar pernikahan Solena Chaniago juga dibenarkan oleh temannya, Tities Saputra. "Iya sudah menikah dia," kata Tities, Kamis (6/7/2017).

Solena Chaniago memang sempat bercerita kepada Tities mau menikah dengan kekasihnya yang seorang bule. Namun dia tidak diberi tahu hari H pernikahan. Tities baru mengetahui kabar tersebut setelah Solena Chaniago memposting sejumlah foto pernikahannya dengan pria bule.Solena Chaniago. Instagram.com

Dia pun langsung mengucapkan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada Solena Chaniago. "Tapi sudah ngucapin selamat sih via chat," tutur Tities Saputra.

Solena Chaniago berprofesi sebagai hairstylist. Dia menata rambut sejumlah selebriti dan tokoh ternama dunia. Salah satunya adalah Bill Clinton.

Selain itu, Solena Chaniago yang asli Padang ini juga sempat berkarier di Hollywood. Dia pernah main film The Brooklyn Finest bersama Richard Gere. Solena Chaniago juga bermain dalam film The Extra Man dan sejumlah film dokumenter di beberapa negara.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha