Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Foto-foto Tanpa Busana Ronda Rousey Bocor di Internet
Oleh : Redaksi
Minggu | 02-07-2017 | 14:06 WIB
ronda-rousey.jpg Honda-Batam
Petarung UFC, Ronda Rousey.

BATAMTODAY.COM - Kabar kurang mengenakkan dialami petarung cantik kelas bantam, Ronda Rousey. Foto-foto telanjang mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC) ini bocor di internet.

Seperti dilansir BJPENN, foto-foto Rousey tersebut diambil dalam sesi foto ESPN Magazine’s ‘Body Issue’ pada 2015 lalu. Foto-foto tanpa sehelai benang pun itu tiba-tiba beredar di internet, dua hari yang lalu.

Sebenarnya, foto-foto tersebut merupakan bagian tak terpakai dalam sesi foto dua tahun silam. Namun, foto tersebut malah beredar di internet tanpa seizin Rousey.

Hingga saat ini, pihak Rousey belum mengungkapkan pernyataan terkait insiden memalukan ini.
Usai kalah memalukan dari Amanda Nunes di UFC 207, Rousey diisukan akan pensiun. Tapi, rumor tersebut tak kunjung direspons oleh Rousey.

Wanita 28 tahun tersebut seolah menghilang. Dia jarang menampakkan diri di media.
Sementara itu, kabar terkait Rousey lebih sering didapat dari Presiden UFC, Dana White, atau orang-orang terdekatnya.

"Saya belum bicara dengannya lagi soal pertarungan. Ronda memang bicara dengan saya, sekali dalam sepekan atau dua kali dalam dua pekan. Tapi, dia tak menyatakan niatnya kembali," kata White seperti dilansir MMA Junkie.

"Jika saya boleh menebak, saya kira dia tak akan kembali," lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Judo Rousey, Justin Flores, percaya anak asuhnya akan pensiun. Tapi, Flores tak yakin kekalahan dari Nunes menjadi alasan utama Rousey pensiun.

"Dia berkompetisi sepanjang hidupnya. Seluruh hidupnya, dia ingin menjadi yang terbaik. Ini pendapat saya pribadi. Bayangkan, dari usia delapan tahun, dia sudah bertarung. Saya tahu apa yang dialaminya, cedera, dihantam, dioperasi, hingga harus naik turun berat badan. Wajar jika dia ingin bahagia di masa depannya," terang Flores.

Sumber: Viva.co.id

Editor: Surya