Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Warga Hadiri Open House Bupati dan Wakil Bupati Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 26-06-2017 | 15:00 WIB
open-01.gif Honda-Batam

PKP Developer

Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Dalmasari Syam menyalami warga yang menghadiri open haouse pada Minggu (25/6/2017). (Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Lebaran pertama pada Minggu (26/6/2017), Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakilnya Dalmasari Syam mengadakan open house di dua lokasi berbeda. Acara ini tampak dihadiri ribuan warga dan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Bintan.

Open house itu pertama di kediaman Bupati Apri Sujadi, Kampung Kolong Enam, Kijang, Kecamatan Bintan Timur dan di gedung comonity Center, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

Apri Sujadi dalam kesempatan tersebut mengatakan, beberapa hari ke depan dirinya juga akan mengunjungi masyarakat di beberapa Kecamatan. Hal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H bersama masyarakat.

"Berbaur bersama masyarakat menjadi suatu kewajiban, tentunya sangat senang rasanya dapat merayakan lebaran Idul Fitri 1438 H bersama masyarakat Kabupaten Bintan. Di mana tradisi saling kunjung mengunjungi saat lebaran merupakan tradisi yang masih tetap terjaga di Kabupaten Bintan ini," kata Apri, kemarin.

Editor: Gokli