Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Masyarakat Bintim Pawai Obor Sambut Hari Kemenangan
Oleh : Syajarul Rusydy
Minggu | 25-06-2017 | 12:30 WIB
pawai_obor_di_bintan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bupati Bintan, Apri Sujadi saat mengukuti pawai obor. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Semarak menyambut hari kemanangan, Hari Raya Idul Fitri 1438 H, di Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), dirayakan ribuan masyarakat dengan menggelar pawai obor. Mereka berbaris hingga 500 Meter, dari halamam Masjid Al Hasana, Kampung Sei Datuk, Kijang.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lapangan, Bupati Bintan, Apri Sujadi tampak ikut dalam barisan. Dengan membawa obor ia juga ikut berjalan hingga finish, di Lapangan Relief Antam Kijang.

Dalam sambutannya, Apri mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan mengucapkan terimakasih, kepada seluruh masyakat Bintim, yang sangat antusias dalam memeriahkan pawai obor dimalam tambir ini.

"Kami juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Bintim, yang sudah kegiatan berbeda dari tahun sebelumnya. Tentunya pawai obor ini sangat berdampak positif," ungkap Apri, di Halaman Lapangan Relif Antam Kijang, Sabtu (24/6/2017).

Kegitan pawai obor ini, kata Apri merupakan pertama kalinya, dan antusias masyarakat sangat luar biasa. Ia berharap untuk kedepanya bisa lebih ramai lagi yang berpartisipasi dalam pawai obor ini.

"Semoga tahun depan bisa lebih ramai lagi yang berpartisipasi, karena kegiatan ini sangat berdampak positif," harap Apri.

Dikesempatan itu, Apri menyampaikan kepada masyatakat bahwa dirinya atas nama Pemkan Bintan, mengucapkan selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

"Semoga ditahun ini bisa menjadi langkah baru untuk memperbaiki diri dan memberi yang terbaik untuk hidup kita," ujar Apri.

Editor: Dardani